Friday 19 June 2015

Download DMC 5 Saved Game Files v2.3 (According To My Version)


Halo gamers puasa gini enaknya ngabuburit sambil bikin postingan biar varokah, hehe....

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya lama gak ngeposting soalnya lagi kehabisan darah.....

Oke kembali ke topik yang dishare, saat ini saya telah berhasil meneruskan game aksi "Devil May Cry 5" kalau tidak salah sampai mission 7 di Son Of Sparda mode. Hebatnya saya meneruskannya murni tanpa trainer meskipun di versi sebelumnya v2.0 saya sempat membagikan trainernya.
Hanya saja karena faktor perangkat saja mungkin saya tidak akan meneruskan ke versi berikutnya.

What's New?
-Guess What?
-I am forgot at all -___- *Sorry*
-Certainly Included new abilities
-Concept Art
-And more.....

Password:
obisharing-center.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar