Wednesday 8 April 2015

Download dan Snopsis Resmi Avengers 2: Age Of Ultron Official 2015 With Trailer

Follow Twitter: @ObiA7XIndonesia

Avengers 2 Age Of Ultron merupakan Film garapan Joss Whedon, ini adalah lanjutan dari film yg sebelumnya yaitu The Avengers Movie yang sempat dikalahkan Guardians Of The Galaxy.
  Oke langsung saja simak berikut ini:

 - Marvel Studio mempersembahkan AVENGERS: AGE OF ULTRON. Ketika Tony Stark menghidupkan program penjaga perdamaian, tiba-tiba terjadi bencana dan para pahlawan pelindung dunia termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye akan diuji untuk menjaga nasib dunia yang sedang ada di ujung tanduk.

Sejak kemunculan sang penjahat Ultron, Avengers akan menghentikannya dalam melaksanakan rencana jahatnya, dan seketika kelompok 'tak bersahabat' dan aksi tak terduga. AGE OF ULTRON akan dibintangi oleh Iron Man yang diperankan kembali oleh Robert Downey Jr, bersama Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagain Thor, dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk. Selain itu juga ada Scarlett Johansson sebagai Black Widow serta Jeremy Renner sebagai Hawkeye, mereka akan dibantu oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders menjadi Agent Maria Hill. Tim ini harus bersatu untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, seorang penjahat menakutkan penguasa teknologi yang ingin memusnahkan umat manusia.

Di tengah cerita, mereka bertemu dua pendatang baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff, diperankan oleh Elizabeth Olsen, serta Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson), dan bertemu dengan kawan lama dalam wujud baru, ketika Paul Bettany menjadi Vision. Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan diproduseri Kevin Feige, AVENGERS: AGE OF ULTRON diadaptasi dari cerita buku komik terkenal dari Marvel, THE AVENGERS, dan pertama kali dirilis pada tahun 1963.

Adaptasi dari film ini sangat menarik dan mengesankan dengan memunculkan pertarungan serta petualangan yang unik dan epik. Bersiaplah sobat untuk sebuah ketegangan dari berbagai aksi ketika The Avengers kembali dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON pada 1 Mei 2015.

Berikut cuplikan dari Film The Avengers 2 Age Of Ultron:

Age of Ultron Trailer HD

Untuk mengunduh file Official Trailer silahkan klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar