Monday 20 April 2015

Download Game Android Five Nights at Freddy's 1,2 ,& 3 Full Version APK



Welcome To Scariest Game In This Year!

Sinopsis: Pada tahun 80-an terjadi kasus pembunuhan  dan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh orang yang memakai kostum Freddy Fazbear. Pelaku akhirnya berhasil diringkus oleh polisi dan mayat anak-anak kecil masih belum ditemukan.
Beberapa tahun kemudian terjadi insiden yang pelakunya animatronik(maskot) menggigit kepala seorang bocah hingga berdarah, serta orang dewasa yang selalu mencium aroma busuk dan keluarnya cairan aneh dari animatronik tersebut.
Mike Schimdt seorang pemuda yang merantau diajak temannya ke kota menerima pekerjaan di Restoran Freddy Fazbear. Mike bertugas menjadi satpam untuk SHIFT malam selama seminggu. Selama menjalani SHIFT, MIke mengalami banyak kejadian yang tak terduga akibat gangguan dari keempat animatronik yang bernama: Freddie, Bonnie, Chica, dan Foxy.



Bisakah kamu membantu Mike agar dia lolos dari gangguan para animatronik saat menjalni SHIFT malam? Bisakah kamu bertahan selama 5 malam dari jam tengah malam hingga jam 6 pagi? Seberapa tangguh kamu bertahan dari godaan para Animatronik? Coba buktikan didalam "Five Nights at Freddy's" yang dideveloperi oleh Scott Cawthon. Ok untuk link game Androidnya, cekidot:

1. Five Nights at Freddy's 1.apk Kompabilitas: Android 2.3

2. Five Nights at Freddy's 2.apk Kompabilitas: Android 2.3

3. Five Nights at Freddy's 3.apk Kompabilitas: Android 2.3

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar