Saturday 30 May 2015

deathbatnews.com Kembali Lagi Sebagai avengedsevenfold.com


*Sfx Mastin
Kabar Gembira untuk kita semua, Avenged kini ada webnya lagi..

By the way kenapa kamu sambil nyanyi bacanya? Haha :D
Oke seriusan nih, tapi maaf kalo info ini telat, dan simpel aja. Cekidot!!

Grup band yang didirikan pada tahun 1999, dan berasal dari Huttington Beach, California. Avenged Sevenfold, sebelumnya telah memiliki sebuah situs web yang beralamatkan deathbatnews.com. Web itu digunakan mulai dari sebagai media informasi terbaru Avenged Sevenfold, kontes, jadwal tour, dan lain sebagainya. Tetapi pada awal Januari 2015 kemarin kabar tidak menyenangkan muncul, yaitu Deathbatnews tidak lagi aktif.

Saat aku membacanya rasanya sedih banget, karena tidak bisa melihat aktifitas idola saya lagi. Tapi kabar gembira kembali setelah tanggal 26 Mei 2015 lalu, yaitu Deathbatnews kembali hadir. Kabar itu saya lihat dari official Twitternya A7X @TheOfficialA7X melalui tweetnya, tweetnya sebagai berikut: 
Kini tweet itu mencapai 1000 Re-tweet dan 1200 Favorit, keren. Setelah aku baca tweet itu, aku langsung aja tancap gas dan buka AvengedSevenfold.com .



Setelah itu saya coba menelusuri dan menemukan sebuah video promosi yang udah ada di Youtube
Bisa download >> Disini <<

Dan kembali lagi ada fan submitted, dan yang paling ku tunggu yaitu jadwal tour. Disitu tour Avenged tertera sebagai berikut:
Ok sekian aja ya infonya dan semoga sukses untuk semua fans A7X semoga makin jaya.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar