Wednesday 27 May 2015

Suara Aneh (Strange Sound) Yang Terjadi Di Berbagai Belahan Dunia, Sangkakala Atau Bukan?

27/05/2015

Di dunia ini banyak yang dapat menghasilkan suara, manusia dan bahkan hewan bisa mengeluarkan suara. Namun bagaimana jika suara tersebut berasal dari langit, dan bukan berasumber dari gemuruh petir saat terjadi hujan? Melainkan suara ini lebih mirip seperti suara terompet keras yang bising. Padahal langit tampak cerah. Beberapa orang menyebut ini sebagai tanda-tanda kehancuran bumi. Beberapa menganggap fenomena biasa saja. Suara tersebut dijuluki sebagai suara aneh.

Suara aneh/strange sound telah banyak memberikan ketakutan diseluruh penjuru dunia dan terakhir didengar berada di Jerman. Selama hampir sepuluh tahun, mulai banyak orang-orang yang mengunggah video suara yang menakutkan. Sebagian besar suara mirip sekali dengan suara terompet yang sangat keras.bahkan saking banyaknya suara aneh yang dilaporkan, seseorang sampai membuat web khusus mengumpulkan video kemunculan suara. Web itu diberi nama Strange Sounds. Web ini mengumpulkan sekitar 150 video suara aneh dari langit dari penjuru dunia.


Peristiwa tersebut membuat kepanikan bagi yang mendengarnya, bahkan seorang yang sedang merekamnya pun ikut ketakutan. Namun dibalik semua itu, suara yang diperkirakan sebagai suara terompet Sangkakala tersebut memiliki fakta ilmiah, yaitu

Alam Penghasil Suara
 -Pada dasarnya alam menghasilkan suara, jika kita memiliki sebuah antena maka suara yang dihasilkan akan kita tangkap setiap hari. Seorang ilmuan Geologi dari Amerika Serikat mengatakan jika gempa kecil di bawah tanah dapat mengirimkan suara ke atas tanah. Ilmuan ini mengatakan juga jika suara aneh itu juga bisa berasal dari emisi meteor yang menggesek atmosfer bumi.

Bagaimana menurutmu? Suara itu berasal dari apa? Tetapi, terlepas dari benar atau tidaknya suara aneh itu. Kita sebagai manusia setidaknya menanggapi hal semacam ini dengan kepala dingin. Tidak semuanya dengan mentah-mentah kita cerna hingga membuat kita ketakutan sendiri. Segalanya pasti ada penjelasannya suatu saat nanti. Sembari menunggu, tidakkah lebih baik kita mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa?


Oh ya nih hampir lupa, menurut sudut pandang dari artis peramal nasib Suhu Naga tentang Strange Sounds, klik >> Disini <<

1 comment:

  1. For another strange sounds video compilation, let wathc https://www.youtube.com/watch?v=pTmx_SuSp74

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar